15 Sep 2008

My story (the prologue)

OK, selamat datang di blog baru yang baru dibuat oleh orang baru ini. Di bagian ini, Anda diajak untuk terlebih dahulu mengenal si penulis yang tersamat sangat baru di duina blogger ini.

Anyway,, nama gw Okky (baca:oq),, Okky Kurniawan Arief lengkapnya. Mahasiswa TIUI angkatan 2006 yang pada detik ini (saat lagi nulis teks ini) sedang mendapat tugas untuk membuat blog sendiri. Hal ini harus dilakukan sehubungan dengan mata kuliah MIS (management of information system) dengan kode IES310805 yang berdosenkan Ir.M.Dachyar M.Sc dimana beliau juga mempunyai email mdachyar@yahoo. com

Langsung aja, sedikit tentang gw,, anak sulung dari 2 bersaudara ini tinggal di depok (fiiuuhhh,, deket lahh sama kampus,, how lucky I am). Gw punya hobby baca+sport,, why? Karena dua-duanya ok bgt buat ngisi wktu luang lo,,and that’s really worthed so yeahh.

By the way,, sehubungan dengan g yang dah kuliah,, biasanya paling sering tu ditanya-tanyain “dari SMA mana lo”,, bener ga...? ok,, byar lo semua ga penasaran (halahhh xp),, im from 1st Depok Senior High School,, graduated on 2006.

Well,, 2 the point aja,, g mw sedikit berbagi aja ni ttg kegiatan2 yang pernah g ikutin,, karena the main point tulisan ttg diri sendiri ini yaaa ttg kegiatan-kegiatan positif yang pernah g ikutin,, biz mg disuruhnya begitu (lhoooo??? Xp).

Yuuuppppzzzz,, mungkin lebih essensial klo gw cerita dari gw SMA aja x yaaa. Ok,, waktu SMA gw ikut MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas), dan hal ini didasarkan sama diri gw sendiri yang pernah ikut organisasi yang sama di tingkat SMP,, yaahhhh,, lumayan lahhh,, gw sempet dpt kepercayaan bwat jadi Ketua Komisi B MPK skolah gw. Sempet ikut KIR(Kegiatan Ilmiah Remaja) juga,, tapi ga lama gw ga aktif (biz ga seru bozzz,, hw3..),, sem[et ikut Tae-Kwon-Do juga,, tp cm bertahan ga sampe setaunan (alesannya macem2,, hw3...)

However,, selama di SMA,, jujur gw lbh banyak ikut2 lomba (ga niat nyombong lohhhh,, kan bulan puasa^^) daripada keg di skolah. Yahhh,, tp mg agak jahat siii,, secara gw nak IPA,, tp lebih sering ngambil “jatah” nak IPS,, hw3. That’s right,, g lebih banyak ikut2 lomba social,, kaya Economic Contest nya IPB,, Battle of Economy nya UNAIR,, KOMPEK (kompetisi ekonomi) nya UI,, sampe OIS (Olimpiade Ilmu Sosial) nya UI (tingkat nasional lohhh^^) jg pernah. Hasilnya jg macem2,, dari yang gugur di tahap awal (hhuuuuiiikkzzzz TT),, smpe yang masuk 4 besar OIS (wuiihhhh, keren yahhhh,, padahal kalah di finalnya nykitin bgt,, dan itu gara2 gw! TT),, sampe juara 1 Yang di IPB jg lohh,, hw3...

But,, ga yang IPS aja, g jg pernah ko bbrapa kali ikut lomba yang “berbau” IPA,, tp yaaaahhh,, bs ditebak lahhh hasinya, hoho,, paling mending masuk semfinal,, huuiikkzzzz....

Ok,, jump to the college now,, di taun pertama gw pake kena doktrin masuk MPM nya FT lg,, padahal uda byk bgt yang bilang kalo that’s not the best first step if u wanna create ur own career here,, uda jelas bgt klo ilmu gw masih kurang bgt buat mengarungi organisasi tingkat tertinggi di FT itu,, tp yaaa,, apa boleh buat,, nasi uda jadi bubur.

Next on,, g tak dinyana bisa dan dipercaya buat jadi kabid (kepala bidang) kemahasiswaan IMTI 2008,, dan masih gw laksanain amanaj itu sampe detik gw nulis artikel ini. Gw ga merasa ini sebagai rezeki,, ataupun sebagai musibah,, tp yang jelas,, im gonna do my best to complete this task (baca:amanah).

7 komentar:

Suryaningsih mengatakan...

jadi juga blognya ya chip...!!!!
ayo banyakin postingannya...
jangan lupa IT and IS dan KM nya jangan lupa di post juga...
wokey.....


comment ning juga yach...

MarianaDewi mengatakan...

hai oq..blog ptama niy,,hehe.ayo smangat ^^

Antonius Handoko mengatakan...

Oii, mana postingan tentang KM-nya??? Tentang SI-nya jg blum, cepetan bro, tinggal 1 hari lagi nih dikumpulin..

Budi Nuranto Kurniawan mengatakan...

ANJRIT,,PANJANG TENAN...

muach..

daniel j christovayn mengatakan...

premium!!!

salam dachyar...

Unknown mengatakan...

FOTOMU nak!!!!!!!
cipiemmmmMAY!!!!!!!
akhirnya selesai juga bloglu.....

Anonim mengatakan...

hey okky in the zone,

nice pic!

tp awas tangannya jangan trlalu tinggi diangkat! HAHAHA

peace. :p